...untuk teman-teman terkasih, bapak ibu dosen, kakak-kakak senior, saudara-saudaraku yang lebih berpengalaman, dan pastinya untuk Papa Mama yang sangat sangat aku cintai..

Kamis, 17 Maret 2011

Mobil *AIHAT*U keluaran terbaru! Check this out!!

beberapa waktu lalu saat saya berangkat kuliah dengan adik saya (naik motor dan saya diboncengi), kami menangkap sebuah "jerky car" hahahaha!

waktu itu di daerah Bambu Apus, TMII (Jakarta Timur). kami diburu waktu karena kalau adik saya mengurangi kecepatannya, kami pasti akan terlambat kuliah. saat adik saya hendak menyalip mobil di depan kami, tiba-tiba dia memanggil saya "kak! lu liat deh merk mobil depan! cepet kak! fotoin fotoin!!"

saya pun melihat mobil depan, dan spontan saya tertawa! begitu juga dengan adik saya.
langsung saja saya mengambil kamera hp saya, dan menangkap merk mobil itu!


yak! inilah teman-teman, hasil jepretan saya.

hmm, kok pemilik mobil itu ga merasa takut di tilang ya.. bukannya ada undang-undang yang mengatur tentang hak cipta (dilarang plagiat, dan memodifikasi merk)

sekarang sih saya ga tahu gimana nasib itu mobil. saat adik saya share di kaskus pun, banyak sekali yang mengomentarinya.

yang terlintas di pikiran saya, "di luar tertulis seperti itu, apakah di dalam juga seperti itu??"
hahahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar